Minggu, 14 Februari 2016

Introduce MySelf. 1st Post

Assalamualaikum WR.WB

Selamat pagi/siang/sore/malam para pemirsa. Ini adalah postingan pertama ane ya isinya tentang diri ane aja. Oke tanpa memperpanjang kalimat, kenalin gua adalah seorang anak, anak yang tangkas dan juga pemberani... hehehe.... Gurau.

Nama ane uwi.2283, ane adalah seorang bocah yang tinggal di Indonesia bagian Sumatra, mungkin kalo situ pada kepo, sila stalk aja Sosmed ane yang tertera ikon nya di samping. :)

Oke, kita masuk ke topik ke dua, yaitu Web Log  ane (“Web Log apaan?”, “Blog, itu tu kepanjangannya..”, “oh, begitukah”). Ini Blog ane kasi URL/Alamat/Link to the past nya tokuwi.blogspot.co.id. “tokuwi apaan?”, alasan ane kenapa ngasi nama Tokuwi. Toku + uwi(My username) = Tokuwi;ane mau nama yang unik. Mutar balik jungkir balik cari ide, dapatnya ya ini.

Blog ane ini bakalan ngebahas pasal Tokusatsu dan gak semua sih, mungkin bakalan dominan ama Kamen Raidaa dan Supaa Sentai.

Mungkin sampe sini dulu postingan ane ini. Semoga bisa bermanfaat, ya kalo ga bermanfaat, manfaatin aja. Wekawekaweka..

0 komentar:

Posting Komentar