Senin, 29 Februari 2016

Kalahkan Rider Lain dengan Rider Andalanmu. Kamen Rider: Super Climax Heroes.

Di postingan kali ini, ane bakal ngebahas salah satu Game Kamen Rider yang keren abizzz... namanya Kamen Rider Super Climax Heroes. Berikut Cover game nya.

KR:SCH pada konsol Nintendo Wii
Game ini adalah seri Climax Heroes yang terakhir, yaitu seri ke- 5. Di seri ini memperkenalkan Kamen Rider Wizard, yaitu kamen rider terbaru pada masanya atau pada rilis game nya, tahum 2012. Game ini bergenre Fighting, dan di rilis hanya untuk konsol PSP dan Wii. Tapi tenang, bagi yang udah punya SmartPhone Android dapat memainkan Game ini menggunakan yang namanya Emulator. Bagaimana? Klik Disini.

Opening Game ini. [Perfect Game -  G&C MUSIC MAGIC]


Di Game ini terdapat beberapa pilihan menu
-Super Heroes Mode-
Disini kamu bakalan menyelesaikan misi-misi khusus berdasarkan tempat dan karakter yang telah ditentukan. Dan menu ini juga berguna untuk membuka karakter yang belum dapat. 

-Arcade Mode-
Menu ini untuk bermain bertarung biasa, pilih karakter dan bertarung melawan Rider lain secara bergantian hingga lawan terakhir. Setelah semua lawan dikalahkan, akan diakhiri dengan Credit Title (karakter Japan semua :D )

-VS. CPU-
Menu ini memungkinkan bermain dengan memilih Rider kita dan memilih lawan Rider kita dan setelah selesai bertarung akan kembali ke Select Character untuk memilih karakter dan lawan kembali. (Cuma 1 kali bertarung.) 

-VS. 2P-
Nah, menu ini tentunya untuk bermain Multiplayer alias main bersama teman. Untuk yang menggunakan Android bisa menggunakan WLAN untuk menghubungkannya. (Jujur, ane blum tahu caranya, kemarin coba dengan kawan, Gagal.)

-Training Mode-
 Untuk latihan, bisa dipakai untuk melatih mengeluarkan jurus, melatih trik bertarung, atau juga mode Tutorial untuk mempelajari How To Play dari Game ini.

-Gallery Mode-
Untuk melihat Hissatsu dari para karakter Kamen Rider di game ini.

-Option Mode-
Yang pasti untuk setelan dari game ini.

ScreenShot Game ini:
Start Screen

Super Heroes Mode

Character Select

Battle Start

Gameplay

Hissatsu


Untuk Karakter game masih kurang lengkap walaupun sudah ditambah karakternya dari seri Game sebelumnya. seperti Kamen Rider G3 tidak ada, yang ada hanya G3-X. beberapa Showa Rider tidak ada seperti Sky Rider, Super 1, Stronger, dll.

Nah itulah sedikit tentang Game ini. yang pada mau main di Androidnya KLIK DISINI (Link Sama dengan yg diatas tadi).
Tested on AS*S Zenf*ne 5. Lancar!!!

Oke Bye!!!

0 komentar:

Posting Komentar