Kamis, 25 Februari 2016

Sentai Baru, Bertemakan Binatang, Zyuouger (Ep 1)

Keren nih, setelah tamat serial sentai Ninja yang tak mau sembunyi, Wasoi!! kini ada serial baru yang bermotif atau bertemakan binatang, Doubutsu Sentai: ZYUOUGER.


Sentai Zyuohger dan Logo Super Sentai 40th Anniversary

Zyuouger ini adalah serial Super Sentai yang ke 40 terlihat dari logo Super Sentainya ada tulisan 40th Anniversary. dan serial ini tepat 15 tahun setelah serial Sentai yang bertema binatang, Gaoranger. dan yang jadi pertanyaan ane, kira-kira ada dibikin Movie Cross-Over nya ato muncul di salah satu episode kayak di serial "Ninja yang tak mau sembunyi, Wassoi!". he x3 ....

Jadi seri ini bercerita tentang Zyuman – penguni dunia Zyuland, penghuni Bumi dengan pasukan alien yang bernama Deathgalien. Pada awalnya si karekter utama bersama para pelajar setingkat SD sedang mengamati binatang di hutan. dan trus si karakter utama secara tak sengaja pergi ke dunia yang bernama Zyuland bertemu dengan penduduk lokal yang aneh, hewan tapi berjalan seperti manusia. Ia pun mulai akrab dengan 4 orang (Orang, tapi mereka bukan orang.. ya, sebut ajalah gitu.. Nevermind) penduduk lokal di sana. Kemudian di sisi lain, datang pasukan alien yang bernama Deathgalien... Bagaimana selanjutnya? Silakan kalian Donlot sendiri di situs langganan ane, RyuzakiLogia (Ep 1, Link di akhir postingan), ntar jadi SOPILER kalo semuanya di cerita in... hehe. OK!

Sentai ini beranggotakan, ya seperti biasa dan udah mainstream, 5 orang terdiri dari warna Merah, Biru, Hijau, Kuning, dan Putih.

Zyuoh Eagle: Merah; Memegang Kekuatan Elang; Yamato Kazakiri; Diperankan oleh Masaki Nakao
Si Elang

Zyuoh Shark: Biru; Memgang Kekuatan Hiu; Sela; Diperankan oleh Miki Yanagi (*Kawaii ne......!!*)
Si Manis, eh salah, Si Hiu, :D

Zyuoh Lion: Kuning; Memegang Kekuatan Singa; Leo; Diperankan oleh Shouhei Nanba
Si Singa

Zyuoh Elephant: Hijau; Memegang Kekuatan Gajah; Tusk; Diperankan oleh Tsurugi Watanabe
Si Gajah


Zyuoh Tiger: Putih; Memegang Kekuatan Harimau; Amu; Diperankan oleh Haruka Tateishi
Si Meong Macan (Gak makan B*skuat tapi dia bisa jadi macan)

Zyuoh **** : Rahasia! ini adalah Ranger ke 6. Spoilernya bisa kalian Gugling sendiri kalo ane sendiri udah liat Sopiler nya di Fan Page Pesbuk...
Silakan cari Sop-iler sendiri!!


Untuk Changer, Sentai ini berubah menggunakan Zyuoh Canger yang berbentuk Kotak/Kubus dan itu bisa dibuka ada NumPad seperti ponsel. Budaya dalam Super Sentai adalah suara berubah seperti di seri sebelumnya bersuara "Nin Nin Nin ....." nah yang ini Ranger akan berteriak "Honnou Kakkusei!" lalu memutar Changer nya seperti memutar Rubik, kemudian ada teriakan dari narrator nya seperti teriakan Tarzan "Aaaaaaaaaaa..."
Zyuoh Changer
Spin Like a Rubic


Mecha atau bahasa Power Ranger nya Zord. Di serial ini disebut Zyuoh Cube,
1. Cube Eagle
Cube Eagle (Abaikan Subnya)


2. Cube Shark
Cube Shark

3. Cube Lion
Cube Lion

4. Cube Elephant
Cube Elephant

5. Cube Tiger
Cube Tiger


“Doubutsu Gattai!”. Untuk Gattai, sama seperti Kyoryuger(Dino Charge) hanya menggunakan 3 Zord untuk membentuk Megazord (Ane pake bahasa Power Ranger aja nyebutnya...) dan menjadi Zyuoh King.
Zyuoh King


Oke. Cukup sapai sini Review nya, mungkin akan ada apdetan review seiring berjalannya series.
Oh, iya. BTW ini Link Donlot episode 1 ke blognya RyuzakiLogia



Bye!!!
(y) :)

0 komentar:

Posting Komentar