Sabtu, 27 Februari 2016

Power Rangers Ninja Steel, Seri Lanjutan Power Ranger

Nampaknya Saban telah mendaftarkan nama serial Power Ranger terbaru, bernama Power Ranger Ninja Steel. Serial ini akan hadir setelah tamat nya serial Dino Super Charge yang diperkirakan akan selesai di 2017.

Shuriken Sentai Ninninger (PR Ninja Steel)

Serial ini merupakan adaptasi dari Sentai yang tak mau bersembunyi, Wassoi! Ninninger. Yang jadi pertanyaan adalah, kenapa ToQGer di lewatin, entah kenapa alasanya.
Untuk segi nama, Ninja Steel agak kurang sedap dan kurang enak di dengar, entahlah mungkin belum terbiasa aja dan semoga remake nya gak separah MegaForce.

"Saban's Power Rangers Ninja Steel starts deep in space, where Zircon is the reigning champion of the most popular intergalactic game show in the universe, and monsters battle to prove who is the mightiest warrior. Zircon is determined to become invincible by controlling the mythical Spirit Crystal, which contains six supernatural Ninja Power Throwing Stars. The only thing standing in his way is a new team of heroic teenage Power Rangers who possess the Spirit Crystal. The evil Zircon sends his warrior contestants down to Earth to steal the Crystal, where each epic battle against the Rangers is broadcast throughout the universe. Together, the Rangers must master their arsenal of Throwing Stars, Zords and Megazords, each made of legendary ninja steel, in order to stop this evil threat and save our planet from destruction."

Di atas adalah Plot/latar belakang cerita dari serial Power Rangers Ninja Steel yang mana kira kira artinya...

"Power Rangers Ninja Steel bermula di luar angkasa, dimana Zircon adalah jura bertahan dalam acara intergalaksi yang terkenal di alam semesta, dan pertarungan monster sebagai pembuktian siapakah petarung terhebat. Zircon berniat untuk menjadi tak terkalahkan dengan mengendalikan Crystal Spirit yang mistis, yang mana berisikan 6 kuasa Ninja Power Throwing Stars. Yang bisa menghadapinya hanya tim Power Rangers yang telah memegang kekuatan Crystal Spirit. Zircon mengirimi prajurit nya untuk mengalahkan para Ranger dan mencuri Kristalnya, di mana setiap pertempuran epik melawan para  Ranger disiarkan di seluruh alam semesta. Bersama-sama, Rangers harus menguasai kekuatan mereka Throwing Star nya, Zords dan Megazords untuk menghentikan ancaman jahat ini dan menyelamatkan planet Bumi dari kehancuran." (Translate Sendiri 60% + G Translate 40%)

Jadi kita nantikan saja serinya semoga keren, karena yang versi aslinya "Ninja yang tak mau sembunyi, Wassoi!" kurang keren, kurang epic (bagi ane).

BTW, berikut Logo PR Ninja Steel versi Fan Made yang ane dapat di Google.




Bye, Sampai jumpa di postingan berikutnya.
---
(y)

0 komentar:

Posting Komentar